Rabu, 04 Juli 2018

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Kudus

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Kudus (WA) 085-719-5151-86 Konveksi Kaos Jakarta,Bikin Seragam Jakarta, Konveksi Seragam Jakarta, Konveksi Jaket Jakarta. Bs Model Raglan, Jersey, Polo Shirt, Kerah, Lengan Panjang dsb, Harga Murah.


Konveksi Kaos Murah Bandung



Konveksi Kaos Murah Bandung




Sebelumnya salam kenal dan silaturahim. Perkenalkan kami merupakan layanan Konveksi Online. Kami melayani Pembuatan Kaos, Jaket, Seragam dan model pakaian lainnya. Bagi Bapak/Ibu yang ingin melihat langsung contoh portofolio atau hasil yang pernah kami buat, bisa datang langsung ke tempat kami.

Kami juga menyediakan aneka jenis pilihan bahan untuk berbagai model. Seperti model baju, model kaos, model jaket, model celana, model jersey dan sebagainya. Sehingga Bapak/Ibu bisa menyesuaikan dengan keinginan atau budget yang di miliki.

Konsultasi / Pemesanan
Hubungi 085-719-5151-86 (IM3)




Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Kudus



Jenis Bahan yg BIASA DIPAKAI DALAM SEHARI-HARI

Kainn merupakan Jenis2 bahan tekstil yg diolah sedemikian rupa dengan menyilangkan benang lusi & benang pakan. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas dua yaitu serat alam dan serat buatan. untk serat buatan dibagi menjadi dua yaitu serat setengah buatan & serat sintetis. Seiring berkembangnya minat serta selera konsumen terhadap variasi warna tekstil dan kenyamanan Bahann merupakan hal penting yang harus diperhatikan, yg merupakan era globalisasi sebagai gelombang menuju perubahan modernitas pada saat ini sudah melanda sendi kehidupan termasuk peningkatan kebutuhan Kain. Warna-warna indah yang telah dihasilkan akan menimbulkan daya tarik yg tinggi bagi konsumennya yg mempunyai kekuatan tersendiri & dapat menciptakan suasana tertentu bagi konsumen, & kenyamanan Kainnya juga menjadi utama dalam menghadapi cuaca yg tidak menentu. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas 2 yaitu serat alam dan serat buatan. utk serat buatan dibagi menjadi dua yaitu serat setengah buatan & serat sintetis.

Kain Adalah suatu bahan pokok yg dipakai utk membuat Busana, selimut dan perlengkapan lain-nya. Seiring berkembangnya zaman ada banyak sekali variasi macam macam Bahan & fungsinya pada setiap Macam2nya pun berbeda beda.

Variasi Macam pada setiap Kain memiliki karakter, sifat, & tekstur yg berbeda beda pada setiap Macam2nya. Ada yang Bahan yg bersifat kaku ketika diraba dan ada pula yang sifatnya halus lagi lentur saat dipegang.

Jenis2 Bahan memang sangat beragam, bagi anda yg masih bingung dengan Macam Bahan apa yang sesuai anda butuhkan, berikut kami berikan sedikit penjelasan tentang beberapa Jenis2 Kain

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Kudus - Jenis Bahan



1. Kainn cotton (Combed 20s, 24s, 30s) – Macam2-Macam Bahan Bahann T-Shirt
Bahan cotton Combedd terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan Kombedd berkarakteristik memiliki tekstur yang halus, dingin, nyaman, & menyerap keringat, sehingga sangat nyaman & cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Kombedd memiliki serat benang yg lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata & rapih. Ada beberapa Jenis Bahann Combedd yang ada di pasaran. Hal ini dibedakan berdasarkan Jenis benang yang digunakan serta setting gramasinya (gr/m2). Kami menyediakan 3 varian Combedd, Ada Combed 20s, 24s, 30s. hal yg membedakan Adalah ketebalan Kainn Combedd. Bahann 20s memiliki ketebalan yang paling tebal, sedangkan Kombed 30s memiliki ketebalan yg paling tipis. Kain Combedd 20s merupakan Bahann yg paling banyak dipakai dan menjadi favorit T-Shirt distro karena selain kenyamanan ketika digunakan, harganya juga tidak mahal.
Combedd bahan T-Shirt


2. Bahan Karded (20s, 30s)
Dibandingkan dengan Bahann Combedd , Kain cotton Kainn Carded memiliki serat benang yang kurang halus. Kainn Kain Karded merupakan Bahann KW1 nya Bahann Kombedd sehingga Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus & kurang rata. karena harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton Kombedd, bahan cotton Kainn Carded sering digunakan utk Kaos-Kaos dengan target pasar kelas menengah, misalnya utk Kaos pabrik, seragam buruh, & juga Kaus oblong olahraga.


3. Bahann POLYESTER dan PE
Kainn POLYESTER sesuai namanya, merupakan bahan serat sintetis yg terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni dan dibuat bahan berupa serat fiberpoly). Dibandingkan katun, Bahan Macam ini lebih tipis, agak kasar, & tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai.


4. Kainn TC (TETERON COTTON)
seiring dengan kemajuan teknologi, terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan Kainn. Banyak bahan Bahann hasil dari penggabungan cotton dan Kainn POLYESTER, salah satunya Adalah Bahan TC. Macam bahan ini merupakan campuran dari 35% cotton Kombedd & 65% Kain POLYESTER. Kainn TC ini seperti PE, terasas panas ketika memaKainnya karena kurang bisa menyerap keringat. Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut, & tidak mudah melar meski sudah lama dipakai.

5. Bahann VISCOSE
Bahan VISCOSE biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) yg biasa digunakan sebagai bahan Bahann. Teksturnya memiliki kesamaan dengan tekstur kapas. Bahan VISCOSE biasanya digunakan utk menambahkan kenyamanan pada serat sintesis dan juga menambah kecerahan warna. Serat Bahan VISCOSE mempunyai tahanan kelembaban yg lebih tinggi, kecemerlangan warna yg lebih baik dan lebih lembut dibanding kapas. Namun Kainn ini terkesan mewah, sehingga harganya mahal & jarang tersedia di pasaran.


6. Bahan CVC ( COTTON Bahann VISCOSE)
Macam2 bahanKaus ini Adalah campuran dari 55% Cotton Kombed & 45% Bahan VISCOSE. Kelebihan dari bahan ini Yaitu tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis2 bahan ini juga bersifat menyerap keringat.


7. Bahann HYGET
Macam bahan ini terbuat dari plastic & sangat tipis, oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini, bisa dibilang kurang layak dan nyaman Untuk dijadikan T-Shirt. Biasanya pembuatan Kaus dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat Kaus dengan jumlah massal tetapi &a yg tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan Untuk keperluan kampanye partai.


8. Bahann Dri Fit

Apakah Anda sering berharap di saat berolahraga suhu tubuh bisa diatur agar bisa merasa lebih nyaman? Menjaga tubuh Anda tetap sejuk & kering Adalah dua faktor penting utk memaksimalkan efektifitas & tetap selalu optimal saat berolahraga.
Agar aktifitas olahraga Anda tetap berjalan nyaman, banyak orang yang memilih bahan Bahan Dri Fit. Kain Dri Fit merupakan bahan Kaoss yg paling banyak digemari sekarang ini. Terutama dari brand appareal ( merek ) nike.
Se&gkan Adidas dengan bahan yg sama dengan Kain Dri Fit, mengeluarkan produk dengan menggunakan teknologi ClimaCool sport appareal, yg dapat mengoptimalisasikan temperatur tubuh saat melakukan olahraga sehingga Anda dapat berolahraga secara lebih efisien dan lebih baik. Informasi dari Konveksi Kaos Distro

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Kudus - Lanjutan



9. Bahan serena

dibuat Dengan sedikit campuran dari nilon, serena juga memiliki streKain TCh yg tinggi dan mudah dalam pencucian dengan atau tanpa perawatan khusus. Biasanya selain futsal maupun sepakbola, bahan T-Shirt ini juga dipakai oleh peminat olahraga dengan aktifitas yang memerlukan banyak gerak, seperti badminton, bola voli, dsb


10. Bahan ADIDAS, lotto, diadora

Namanya terlihat memang seperti merek, karena ketiga Macam2 Kain ini Merupakan bahan yang sering digunakan utk bahan jaket sporty – jaket olahraga. Oleh pedagang & produsen Bahann di Indonesia nama yg sudah menjadi merek itu dipakai utk dijadikan nama bahan Kainn tersebut. Lotto & Diadora Adalah bahan jaket yang agak mengkilat, Diadora agak lebih tebal, sedangkan Adidas lebih tidak mengkilat. bahan ini juga sering digunakan sebagai bahan celana training


11. Kainn TERY

Bahan katunn yang sangat nyaman utk jaket atau sweater, tebal namun tidak panas karena tidak berbulu. Cocok bagi mereka yg berada di iklim tropis. Bahan ini mirip dengan Fleece, hanya serat (alurnya) lebih kecil & lebih halus tidak berbulu. Penggunaannya hampir sama dengan bahan Fleece. Untuk serat yang lebih kecil lagi dinamakan Baby Terry.


12. Kain FLEECE

Sama seperti terry, namun berbulu pada bagian dalamnya, sehingga menjadi lebih tebal dan lebih hangat. Cocok bagi mereka yg berada di wilayah cukup dingin.

13. Kainn Wools

Bahann wolfis salah satu Kainn yg cukup populer di jual dipasaran. Ciri khas yang terdapat pada Bahann yg satu ini Adalah menghangatkan dan sedikit berat. Bahan Wolfis memang biasanya dijadikan sebagai bahan dasar dalam pembuatan sweater dan Macam2 pakaian yang fungsinya menghangatkan.

Salah satu keunggulan dari Bahan wolfis sendiri jika kita mengetahui cara merawat Bahann wolfis Kain ini bisa bertahan lebih lama (lebih awet) jika dibandingkan dengan Jenis Kainn yang lainnya.

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Kudus - Lanjutan Jenis Bahan



14. Bahann Chiffon

Jika kita raba, tekstur Kainn chiffon saangat halus dan lembut ditangan. karakter dari Bahann ini Adalah transparan & jatuh mengikuti bentuk tubuh. Karenanya Macam2 Bahann Chiffon kurang cocok Untuk mereka yang gemuk dan tidak direkomendasikan Untuk dijadikan gamis muslimah.

Biasanya Bahan chiffon digunakan sebagai bahan Untuk membuat dress, blose dan selendang karena memang kesan elegan dan modren merupakan nilai tambah dari Bahan ini. Namun kekurangan dari Bahann chiffon Merupakan panas ketika dipakai.

untk meminimalisir rasa panas biasanya pemakaian Kain chiffon dibarengi dengan ciput dari bahan Kaus. Ada 2 macam Bahan chiffon yang dijual dipasaran diantaranya :

Bahan Chiffon Polos yaitu Kainn yg dibuat dari campuran bahan Kainn POLYESTER
Kain Chiffon Ceruti yaitu Kain yang dibuat dari campuran bahan sutra

15. Bahann Blancu


Bahann Blancu merupakan Bahan yang menggunakan bahan dasar kapas dalam pembuatannya. Karakteristik dari Macam Bahan blancu Merupakan fleksibel. Karenanya Kain ini sangat cocok & bisa mengkreasikan menjadi berbagai macam karya.

Kelebihan dari Kain ini salah satunya Yaitu ramah lingkugan berdasarkan cara pengolahannya. Bahann ini cukup mudah ditemukan dimana-mana. & biasanya Kainn ini dijadikan sebagai pembungkus & tas paper bag yg ramah lingkungan.

16. Bahan PE (Poly Ester)

Macam Macam Kain yg selanjutnya Yaitu Kain Poly Ester dibuat dari serat sintetis hasil minyak bumi yg nantinya menghasilkan bahan fiberpoly. Salah satu kekurangan dari bahan ini Adalah kurang bisa menyerap keringat dan proses pembuatannya pun kurang alami.

Namun Keunggulan dari Kain Bahann POLYESTER Adalah karakteristiknya yang hampir sama seperti Bahann katunn. Kuslitas dari bahan Bahann POLYESTER satu tingkat dibawah Kain cotton. Karenanya Jenis Kain ini cukup populer dipasaran.

17. Bahan Rayon

Dalam industri tekstil Jenis2 Macam2 Kainn ini lebih dikenal dengan sebutan rayon viskoca Karena warnanya yang cerah berkilau. Sebenarnya Macam2 Jenis2 Bahann Rayon secara khusus hanya dupakai untk kebutuhan industri Bahan batik.

Kelebihan dari Bahan rayon Adalah kemampuan daya serap yg tinggi, lembut, tak mudah kusut, & tahan lama. Saygnya Kain ini memiliki kekurangan tidak elastis dan mudah terbakar. Biasanya Bahann Rayon dijadikan sebagai pelengkap lapisan pada busana busana seperti jas, jaket, syal & daster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar