Kamis, 12 Juli 2018

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Banjarbaru

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Banjarbaru (WA) 085-719-5151-86 Konveksi Kaos Jakarta,Bikin Seragam Jakarta, Konveksi Seragam Jakarta, Konveksi Jaket Jakarta. Bs Model Raglan, Jersey, Polo Shirt, Kerah, Lengan Panjang dsb, Harga Murah.


Konveksi Kaos Murah Bandung



Konveksi Kaos Murah Bandung




Sebelumnya salam kenal dan silaturahim. Perkenalkan kami merupakan layanan Konveksi Online. Kami melayani Pembuatan Kaos, Jaket, Seragam dan model pakaian lainnya. Bagi Bapak/Ibu yang ingin melihat langsung contoh portofolio atau hasil yang pernah kami buat, bisa datang langsung ke tempat kami.

Kami juga menyediakan aneka jenis pilihan bahan untuk berbagai model. Seperti model baju, model kaos, model jaket, model celana, model jersey dan sebagainya. Sehingga Bapak/Ibu bisa menyesuaikan dengan keinginan atau budget yang di miliki.

Konsultasi / Pemesanan
Hubungi 085-719-5151-86 (IM3)




Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Banjarbaru



Jenis2 Kain yg BIASA DIPAKAI DALAM SEHARI-HARI

Bahann merupakan Jenis bahan tekstil yg diolah sedemikian rupa dengan menyilangkan benang lusi & benang pakan. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas 2 yaitu serat alam dan serat buatan. utk serat buatan dibagi menjadi 2 yaitu serat setengah buatan & serat sintetis. Seiring berkembangnya minat serta selera konsumen terhadap variasi warna tekstil dan kenyamanan Bahann merupakan hal penting yg harus diperhatikan, yg merupakan era globalisasi sebagai gelombang menuju perubahan modernitas pada saat ini sudah melanda sendi kehidupan termasuk peningkatan kebutuhan Kainn. Warna-warna indah yang telah dihasilkan akan menimbulkan daya tarik yg tinggi bagi konsumennya yang mempunyai kekuatan tersendiri dan dapat menciptakan suasana tertentu bagi konsumen, & kenyamanan Bahannya juga menjadi utama dalam menghadapi cuaca yg tidak menentu. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas dua yaitu serat alam & serat buatan. untk serat buatan dibagi menjadi dua yaitu serat setengah buatan dan serat sintetis.

Kain Yaitu suatu bahan pokok yg dipakai Untuk membuat Busana, selimut dan perlengkapan lain-nya. Seiring berkembangnya zaman ada banyak sekali variasi macam macam Kain & fungsinya pada setiap Macam2nya pun berbeda beda.

Variasi Macam2 pada setiap Kainn memiliki karakter, sifat, dan tekstur yang berbeda beda pada setiap Macam2nya. Ada yang Kain yang bersifat kaku ketika diraba dan ada pula yang sifatnya halus lagi lentur saat dipegang.

Jenis Bahann memang sangat beragam, bagi anda yang masih bingung dengan Macam Bahan apa yang sesuai anda butuhkan, berikut kami berikan sedikit penjelasan tentang beberapa Jenis2 Kain

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Banjarbaru - Jenis Bahan



1. Kain katun (Combedd 20s, 24s, 30s) – Macam-Jenis Bahan Kain Kaus
Bahan katun Kombed terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan Kombedd berkarakteristik memiliki tekstur yang halus, dingin, nyaman, & menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Bahann Kombedd memiliki serat benang yang lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata dan rapih. Ada beberapa Jenis Bahan Kombedd yang ada di pasaran. Hal ini dibedakan berdasarkan Macam benang yg digunakan serta setting gramasinya (gr/m2). Kami menyediakan 3 varian Kombed, Ada Combed 20s, 24s, 30s. hal yg membedakan Yaitu ketebalan Kainn Kombed. Kainn 20s memiliki ketebalan yg paling tebal, sedangkan Kombedd 30s memiliki ketebalan yang paling tipis. Kain Kombed 20s merupakan Kain yg paling banyak dipakai dan menjadi favorit Kaus distro karena selain kenyamanan ketika digunakan, harganya juga tidak mahal.
Combed bahan Kaus


2. Bahan Cardet (20s, 30s)
Dibandingkan dengan Bahann Kombedd , Kain cotton Kain Karded memiliki serat benang yang kurang halus. Kainn Kain Cardet merupakan Bahan KW1 nya Bahann Combedd sehingga Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus & kurang rata. karena harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton Combedd, bahan cotton Bahan Carded sering digunakan utk Kaoss-Kaoss dengan target pasar kelas menengah, misalnya untk T-Shirt pabrik, seragam buruh, dan juga Kaos oblong olahraga.


3. Kainn POLYESTER & PE
Kainn POLYESTER sesuai namanya, merupakan bahan serat sintetis yg terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni & dibuat bahan berupa serat fiberpoly). Dibandingkan cotton, Kain Macam2 ini lebih tipis, agak kasar, dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai.


4. Bahan TC (TETERON COTTON)
seiring dengan kemajuan teknologi, terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan Kain. Banyak bahan Kainn hasil dari penggabungan coton dan Kainn POLYESTER, salah satunya Adalah Bahann TC. Jenis2 bahan ini merupakan campuran dari 35% cotton Combed dan 65% Kainn POLYESTER. Bahann TC ini seperti PE, terasas panas ketika memaBahannya karena kurang bisa menyerap keringat. Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut, dan tidak mudah melar meski sudah lama dipakai.

5. Kainn VISCOSE
Kain VISCOSE biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) yg biasa digunakan sebagai bahan Kain. Teksturnya memiliki kesamaan dengan tekstur kapas. Bahan VISCOSE biasanya digunakan untk menambahkan kenyamanan pada serat sintesis dan juga menambah kecerahan warna. Serat Bahan VISCOSE mempunyai tahanan kelembaban yg lebih tinggi, kecemerlangan warna yg lebih baik dan lebih lembut dibanding kapas. Namun Kainn ini terkesan mewah, sehingga harganya mahal dan jarang tersedia di pasaran.


6. Kain CVC ( COTTON Bahan VISCOSE)
Macam2 bahanKaos ini Adalah campuran dari 55% Cotton Kombedd & 45% Kain VISCOSE. Kelebihan dari bahan ini Adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Macam2 bahan ini juga bersifat menyerap keringat.


7. Kainn HYGET
Macam bahan ini terbuat dari plastic dan sangat tipis, oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini, bisa dibilang kurang layak dan nyaman untk dijadikan Kaoss. Biasanya pembuatan Kaoss dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat Kaos dengan jumlah massal tetapi &a yang tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan Untuk keperluan kampanye partai.


8. Kainn Dri Fit

Apakah Anda sering berharap di saat berolahraga suhu tubuh bisa diatur agar bisa merasa lebih nyaman? Menjaga tubuh Anda tetap sejuk dan kering Merupakan dua faktor penting untk memaksimalkan efektifitas & tetap selalu optimal saat berolahraga.
Agar aktifitas olahraga Anda tetap berjalan nyaman, banyak orang yang memilih bahan Bahann Dri Fit. Bahann Dri Fit merupakan bahan Kaos yg paling banyak digemari sekarang ini. Terutama dari brand appareal ( merek ) nike.
Se&gkan Adidas dengan bahan yg sama dengan Kainn Dri Fit, mengeluarkan produk dengan menggunakan teknologi ClimaCool sport appareal, yg dapat mengoptimalisasikan temperatur tubuh saat melakukan olahraga sehingga Anda dapat berolahraga secara lebih efisien dan lebih baik. Informasi dari Konveksi Kaos Distro

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Banjarbaru - Lanjutan



9. Bahan serena

dibuat Dengan sedikit campuran dari nilon, serena juga memiliki streKainn TCh yg tinggi & mudah dalam pencucian dengan atau tanpa perawatan khusus. Biasanya selain futsal maupun sepakbola, bahan Kaoss ini juga dipakai oleh peminat olahraga dengan aktifitas yg memerlukan banyak gerak, seperti badminton, bola voli, dsb


10. Bahann ADIDAS, lotto, diadora

Namanya terlihat memang seperti merek, karena ketiga Jenis2 Kainn ini Yaitu bahan yg sering digunakan utk bahan jaket sporty – jaket olahraga. Oleh pedagang dan produsen Bahann di Indonesia nama yg sudah menjadi merek itu dipakai Untuk dijadikan nama bahan Bahann tersebut. Lotto & Diadora Adalah bahan jaket yang agak mengkilat, Diadora agak lebih tebal, sedangkan Adidas lebih tidak mengkilat. bahan ini juga sering digunakan sebagai bahan celana training


11. Kainn TERY

Bahan katun yang sangat nyaman untk jaket atau sweater, tebal namun tidak panas karena tidak berbulu. Cocok bagi mereka yang berada di iklim tropis. Bahan ini mirip dengan Fleece, hanya serat (alurnya) lebih kecil dan lebih halus tidak berbulu. Penggunaannya hampir sama dengan bahan Fleece. untk serat yang lebih kecil lagi dinamakan Baby Terry.


12. Bahann FLEECE

Sama seperti terry, namun berbulu pada bagian dalamnya, sehingga menjadi lebih tebal & lebih hangat. Cocok bagi mereka yang berada di wilayah cukup dingin.

13. Kainn Wools

Bahann wolfis salah satu Kain yg cukup populer di jual dipasaran. Ciri khas yang terdapat pada Bahan yang satu ini Adalah menghangatkan dan sedikit berat. Bahan Wolfis memang biasanya dijadikan sebagai bahan dasar dalam pembuatan sweater dan Jenis2 pakaian yang fungsinya menghangatkan.

Salah satu keunggulan dari Bahan wolfis sendiri jika kita mengetahui cara merawat Bahan wolfis Bahann ini bisa bertahan lebih lama (lebih awet) jika dibandingkan dengan Macam2 Bahan yang lainnya.

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Banjarbaru - Lanjutan Jenis Bahan



14. Kain Chiffon

Jika kita raba, tekstur Bahan chiffon saangat halus dan lembut ditangan. karakter dari Kain ini Yaitu transparan & jatuh mengikuti bentuk tubuh. Karenanya Jenis2 Kain Chiffon kurang cocok untk mereka yg gemuk dan tidak direkomendasikan utk dijadikan gamis muslimah.

Biasanya Kainn chiffon digunakan sebagai bahan Untuk membuat dress, blose dan selen&g karena memang kesan elegan & modren merupakan nilai tambah dari Bahan ini. Namun kekurangan dari Bahan chiffon Merupakan panas ketika dipakai.

Untuk meminimalisir rasa panas biasanya pemakaian Kain chiffon dibarengi dengan ciput dari bahan Kaus. Ada 2 macam Bahan chiffon yg dijual dipasaran diantaranya :

Kainn Chiffon Polos yaitu Kainn yang dibuat dari campuran bahan Kain POLYESTER
Bahann Chiffon Ceruti yaitu Kain yang dibuat dari campuran bahan sutra

15. Bahan Blancu


Kainn Blancu merupakan Bahann yang menggunakan bahan dasar kapas dalam pembuatannya. Karakteristik dari Macam2 Kain blancu Merupakan fleksibel. Karenanya Kainn ini sangat cocok & bisa mengkreasikan menjadi berbagai macam karya.

Kelebihan dari Bahan ini salah satunya Yaitu ramah lingkugan berdasarkan cara pengolahannya. Bahan ini cukup mudah ditemukan dimana-mana. & biasanya Bahann ini dijadikan sebagai pembungkus & tas paper bag yg ramah lingkungan.

16. Bahan PE (Poly Ester)

Macam2 Jenis2 Bahan yang selanjutnya Yaitu Bahan Poly Ester dibuat dari serat sintetis hasil minyak bumi yang nantinya menghasilkan bahan fiberpoly. Salah satu kekurangan dari bahan ini Yaitu kurang bisa menyerap keringat dan proses pembuatannya pun kurang alami.

Namun Keunggulan dari Bahan Kain POLYESTER Adalah karakteristiknya yg hampir sama seperti Bahan katun. Kuslitas dari bahan Kain POLYESTER satu tingkat dibawah Kainn cotton. Karenanya Macam2 Kainn ini cukup populer dipasaran.

17. Kainn Rayon

Dalam industri tekstil Macam Macam Kainn ini lebih dikenal dengan sebutan rayon viskoca Karena warnanya yg cerah berkilau. Sebenarnya Macam2 Jenis2 Kain Rayon secara khusus hanya dupakai utk kebutuhan industri Bahan batik.

Kelebihan dari Kain rayon Adalah kemampuan daya serap yang tinggi, lembut, tak mudah kusut, dan tahan lama. Saygnya Kainn ini memiliki kekurangan tidak elastis dan mudah terbakar. Biasanya Bahann Rayon dijadikan sebagai pelengkap lapisan pada busana busana seperti jas, jaket, syal & daster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar